Tunjangan Jabatan Fungsional Pranata Keuangan Apbn

Atas pertimbangan itu pada 18 januari 2019 presiden joko widodo jokowi telah menandatangani peraturan presiden perpres nomor 2 tahun 2019. Jabatan fungsional pranata keuangan apbn adalah jabatan yang mempunyai ruang lingkup tugas tanggung jawab wewenang dan hak untuk melaksanakan kegiatan pengelolaan keuangan apbn pada satuan kerja kementerian negara lembaga sesuai kewenangan dan peraturan perundang undangan.

Jabatan Fungsional Pranata Keuangan Apbn

Permenpan nomor 54 tahun 2018 tentang jabatan fungsional pranata keuangan anggaran pendapatan dan belanja negara.

Tunjangan jabatan fungsional pranata keuangan apbn. Jabatan fungsional pranata keuangan apbn termasuk dalam rumpun akuntan dan anggaran. Jakarta dengan pertimbangan untuk peningkatan mutu prestasi pengabdian dan produktivitas kinerja pegawai negeri sipil pns yang diangkat dan ditugaskan secara penuh dalam jabatan fungsional analis anggaran pendapatan dan belanja negara apbn pemerintah memandang perlu diberikan tunjangan jabatan yang sesuai dengan beban kerja dan tanggung jawab pekerjaannya. Jakarta pegawai negeri sipil yang diangkat dan ditugaskan secara penuh dalam jabatan fungsional analis anggaran pendapatan dan belanja negara mendapatkan tunjangan jabatan pemberian.

2 pranata keuangan apbn sebagaimana dimaksud pada. Pejabat fungsional analis pengelolaan keuangan apbn yang selanjutnya disebut dengan analis pengelolaan keuangan apbn adalah pns yang diberi tugas tanggung jawab wewenang dan hak untuk melaksanakan kegiatan analisis pengelolaan. 754 jakarta prokabar dengan pertimbangan untuk peningkatan mutu prestasi pengabdian dan produktivitas kinerja pegawai negeri sipil pns yang diangkat dan ditugaskan secara penuh dalam jabatan fungsional analis anggaran pendapatan dan belanja negara apbn pemerintah memandang perlu diberikan tunjangan jabatan yang sesuai dengan beban kerja dan tanggung jawab pekerjaannya.

Atas pertimbangan tersebut pada 18. Dengan pertimbangan untuk peningkatan mutu prestasi pengabdian dan produktivitas kinerja pegawai negeri sipil pns yang diangkat dan ditugaskan secara penuh dalam jabatan fungsional analis anggaran pendapatan dan belanja negara apbn pemerintah memandang perlu diberikan tunjangan jabatan yang sesuai dengan beban kerja dan tanggung jawab pekerjaannya. Bagian kedua kedudukan pasal 3 1 pranata keuangan apbn berkedudukan sebagai pelaksana teknis fungsional di bidang pengelolaan keuangan apbn pada instansi pusat dan instansi vertikal.

Pejabat fungsional pranata keuangan apbn yang selanjutnya disebut pranata keuangan apbn adalah pns yang diberi tugas tanggung jawab wewenang dan hak untuk melaksanakan kegiatan pengelolaan keuangan apbn pada satuan kerja kementerian negara lembaga sesuai kewenangan dan peraturan perundang undangan. Pejabat fungsional pranata keuangan apbn yang. Sehubungan nota dinas direktur sistem perbendaharaan nomor nd 694 pb 7 2020 tanggal 14 mei 2020 tentang penyampaian kembali informasi pelaksanaan seleksi penyesuaian inpassing jabatan fungsional analis pengelolaan keuangan apbn dan pranata keuangan apbn dapat kami sampaikan beberapa hal berikut.

Jabatan Fungsional Analis Pengelolaan Keuangan Apbn

Pns Analis Apbn Dapat Tunjangan Jabatan

Persiapan Implementasi Jabatan Fungsional Di Bidang Perbendaharaan Tahun 2019 Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaharaan Ppt Download

Sekretariat Kabinet Republik Indonesia Inilah Besaran Tunjangan Jabatan Fungsional Analis Apbn Sekretariat Kabinet Republik Indonesia


Tidak ada komentar untuk "Tunjangan Jabatan Fungsional Pranata Keuangan Apbn"