Tunjangan Jabatan Fungsional Pranata Keuangan

Berdasarkan peraturan pelaksanaan seleksi penyesuaian inpassing jabatan fungsional pranata keuangan apbn dan analis pengelolaan keuangan apbn berikut. Tentang jabatan fungsional pranata keuangan anggaran pendapatan dan belanja negara.

Jabatan Fungsional Pranata Keuangan Apbn

Bagian kedua kedudukan pasal 3 1 pranata keuangan apbn berkedudukan sebagai pelaksana teknis fungsional di bidang pengelolaan keuangan apbn pada instansi pusat dan instansi vertikal.

Tunjangan jabatan fungsional pranata keuangan. Dalam pmk nomor 151 pmk 05 2019 tentang petunjuk teknis juknis jabatan fungsional pranata keuangan anggaran pendapatan dan belanja negara. Pejabat fungsional pranata keuangan apbn yang selanjutnya disebut pranata keuangan apbn adalah pns yang diberi tugas tanggung jawab wewenang dan hak untuk melaksanakan kegiatan pengelolaan keuangan apbn pada satuan kerja kementerian negara lembaga sesuai kewenangan dan peraturan perundang undangan. Tunjangan jabatan fungsional merupakan salah satu dari unsur gaji.

Peraturan presiden republik indonesia nomor 9 tahun 2017 tentang tunjangan jabatan fungsional pranata komputer dengan rahmat tuhan yang maha esa presiden republik indonesia menimbang. By yana mulyana di december 06 2019. Tunjangan jabatan fungsional atau tunjangan fungsional adalah tunjangan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang diangkat dan ditugaskan secara penuh dalam jabatan fungsional tertentu sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan.

Atas pertimbangan tersebut pada 18. Tunjangan jabatan fungsional analis pasar hasil perikanan sesuai perpres nomor 137 tahun 201 7. Peraturan pemerintah nomor 16 tahun 1994 tentang jabatan fungsional pegawai negeri sipil selanjutnya diatur lebih lanjut dengan ketentuan tersendiri untuk masing masing jenis tunjangan jabatan fungsional.

7 kegiatan penugasan dalam jabatan fungsional pranata keuangan apbn sebagaimana dimaksud pada ayat 4 dan ayat 5 sesuai contoh sebagaimana tercantum dalam lampiran i yang merupakan bagian tidak. Peraturan menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi nomor 53 tahun 2018 tentang jabatan fungsional analis pengelolaan keuangan anggaran pendapatan dan belanja negara. 2 pranata keuangan apbn sebagaimana dimaksud pada.

Bahwa peraturan presiden nomor 39 tahun 2007 tentang. Jabatan fungsional adalah kedudukan yang menunjukkan tugas tanggung jawab wewenang dan hak seorang pegawai negeri sipil dalam suatu satuan organisasi yang dalam pelaksanaan tugasnya didasarkan pada keahlian dan atau keterampilan tertentu serta bersifat mandiri. Dengan pertimbangan untuk peningkatan mutu prestasi pengabdian dan produktivitas kinerja pegawai negeri sipil pns yang diangkat dan ditugaskan secara penuh dalam jabatan fungsional analis anggaran pendapatan dan belanja negara apbn pemerintah memandang perlu diberikan tunjangan jabatan yang sesuai dengan beban kerja dan tanggung jawab pekerjaannya.

Jabatan fungsional pranata keuangan apbn termasuk dalam rumpun akuntan dan anggaran.

Tabel Tunjangan Jabatan Fungsional Pranata Komputer Perpres 9 Tahun 2017 Ga Ji Com

Sekretariat Kabinet Republik Indonesia Inilah Besaran Tunjangan Jabatan Fungsional Analis Apbn Sekretariat Kabinet Republik Indonesia

Ini Besaran Tunjangan Pns Analis Apbn Okezone Economy

Tunjangan Jabatan Fungsional Pranata Komputer Jabatan Fungsional


Tidak ada komentar untuk "Tunjangan Jabatan Fungsional Pranata Keuangan"