Tunjangan Jabatan Fungsional

Pemberian tunjangan analis kebijakan dihentikan apabila pegawai negeri sipil sebagaimana dimaksud diangkat dalam jabatan struktural atau jabatan fungsional lain atau karena hal lain yang mengakibatkan pemberian tunjangan dihentikan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan. Saya seorang pns gol iii c menduduki jabatan fungsional selain gaji pokok saya menerima.

Suara Bogor Shared Inilah Perpres Tentang Tunjangan Jabatan Fungsional Kataloger Pejuang

Total lebih dari 100 jabatan fungsional yang ada di.

Tunjangan jabatan fungsional. Kalo mau dapat tunjangan fungsional ya lamar di jabatan fungsional bagi yg fungsional umum ya legowo la paling cuma pelayanan administrasi saya fungsional polisi kehutanan bagun pagi kokang senjata ngantor di tengah rimba 24 jam dengan pergantian sift 3 hari ntu hanya unt piket belum lagi menangani kasus pada intinya jabatan. Besaran tunjangan jabatan fungsional tertentu bagian 1 march 20 2014 by setagu 10 comments besaran jabatan fungsional tergantung jenjang jabatan yang dibuktikan dengan sk pengangkatan yang ditandatangani pejabat yang berwenang. Peraturan presiden nomor 88 tahun 2018 perubahan atas peraturan presiden 133 tahun 2014 tunjangan kinerja pegawai di lingkungan kejaksaan republik indonesia.

100 000 potong pajak dan dengan tunjangan sebagai berikut. 500000 kok berbeda dengan yang disebutkan di atas fungsional ahli. No jabatan tunjangan 1 pertama 300 000.

53 ln 2019 no 141 setkab go id. Gajibaru com tunjangan fungsional pengelola pengadaan barang jasa telah disetujui oleh presiden ri dengan diterbitkannya perpres nomor 109 tahun 2016 tentang tunjangan jabatan fungsional pengelola pengadaan barang dan jasa rancangan perpresnya sebelumnya telah dibahas antara kementerian pan dan rb dengan lembaga kebijakan pengadaan barang jasa pemerintah lkpp. Tunjangan jabatan fungsional atau tunjangan fungsional adalah tunjangan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang diangkat dan ditugaskan secara penuh dalam jabatan fungsional tertentu sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan.

Peraturan presiden perpres no. Jabatan fungsional merupakan jabatan bagi aparatur sipil negara asn yang mana fungsi dan tugasnya berkaitan dengan pelayanan fungsional berdasarkan keahlian dan ketrampilan tertentu. Peraturan presiden perpres tentang tunjangan jabatan fungsional kataloger.

Jabatan fungsional adalah kedudukan yang menunjukkan tugas tanggung jawab wewenang dan hak seorang pegawai negeri sipil dalam suatu satuan organisasi yang dalam pelaksanaan tugasnya didasarkan pada keahlian dan atau keterampilan tertentu serta bersifat mandiri.

Perpres Nomor 93 Tahun 2020 Tentang Tunjangan Jabatan Fungsional Asesor Manajemen Mutu Industri Di 2020 Industri

Pin Di Publikreport Com

Pin Di Article To Read

147 Daftar Nama Jabatan Fungsional Yang Dapat Diisi Oleh Pppk Atau P3k Di 2020 Nama P3k Pengikut


Tidak ada komentar untuk "Tunjangan Jabatan Fungsional"