Tunjangan Profesi Guru Adalah

Tunjangan profesi sebesar satu bulan gaji pokok yang diterima bagi guru pemerintah pns. Sertifikasi guru adalah oleh dosen pendidikan 2 diposting pada 09 09 2020 sertifikasi guru pengertian menurut para ahli dasar kriteria persyaratan tujuan manfaat untuk pembahasan kali ini kami akan mengulas mengenai sertifikasi guru yang dimana dalam hal ini meliputi.

Pengisian Angket E Monitoring Tunjangan Profesi Guru Pendidikan Dasar Profesi Guru

3 tunjangan profesi guru peraturan pemerintah nomor 41 tahun 2009 mendefinisikan tunjangan profesi adalah tunjangan yang diberikan kepada guru dan dosen yang memiliki sertifikat pendidik sebagai penghargaan atas profesionalitasnya.

Tunjangan profesi guru adalah. Besaran tunjangan profesi guru ini adalah satu kali gaji dan dikeluarkan setiap semester atau dua kali dalam satu tahun. 1 500 000 satu juta lima ratus ribu rupiah per bulan. Tunjangan profesi adalah tunjangan yang diberikan kepada guru dan dosen yang memiliki sertifikat pendidik sebagai penghargaan atas profesionalitasnya bunyi pasal 1 ayat 4 pp nomor 41 tahun 2009.

Dalam undang undang nomor 14 tahun 2005 tentang guru dan dosen pasal 14 diterangkan bahwa guru berhak mendapatkan penghasilan di atas kebutuhan hidup minimum dan jaminan kesejahteraan sosial. Sedangkan untuk guru tetap bukan pns sebesar rp. Cara memanfaatkan tunjangan profesi guru.

Adanya insentif bagi tenaga pendidik tentu diharapkan menjadi daya dukung bagi keberlangsungan pendidikan yang lebih berkualitas. Berikut beberapa contoh pemanfaatan tunjangan profesi guru. Jika guru lebih sejahtera idealnya guru dapat lebih fokus pada pembelajaran di sekolah.

Sesuai pasal 15 ayat 1 pp nomor 74 tahun 2008 tunjangan profesi diberikan kepada guru yang memenuhi. Tpg ini diberikan kepada guru dan dosen yang berstatus pns maupun bukan pns dan diberikan setiap bulan yang besarannya ditentukan oleh pp nomor. Pengertian tunjangan profesi guru adalah tunjangan penghasilan yang diberikan kepada guru setelah memenuhi persyaratan persyaratan yang telah ditetapkan.

Jadwal Pencairan Tpg Guru Triwulan 3 Untuk Tahun 2019 Pendidikan Keuangan Teknologi

Kriteria Penerima Dan Mekanisme Penyaluran Tunjangan Profesi A Tujuan Penyaluran Tunjangan Profesi Bertujuan Untu Pendidikan

Apbn 2018 Ada Anggaran Bos Tunjangan Profesi Guru Dan Tunjangan Khusus Guru Di Daerah Khusus Event Ticket

Pin Di Info Guru

Daftar Nama Guru Penerima Tunjangan Profesi Guru Sertifikasi Tahun 2015 Permainan Bola Voli Guru Nama Bola Voli

Demokrat Pemangkasan Tunjangan Profesi Guru Adalah Langkah Tepat Uang Pinjaman Guru

Ingat Mulai 2016 Tunjangan Profesi Guru Dilihat Dari Kinerja Guru Berita Penganggaran


Tidak ada komentar untuk "Tunjangan Profesi Guru Adalah"