Aplikasi Data Pokok Pendidikan Dasar

Aplikasi ini berfungsi untuk menjaring data pokok pendidikan satuan pendidikan peserta didik serta pendidik dan tenaga kependidikan yang akan dimanfaatkan dalam berbagai kebijakan pendidikan yaitu bos bansos tunjangan un dan lain lain. Menindaklanjuti laporan laporan adanya bugs pada aplikasi dapodikdasmen versi 2020 b yang dapat mengganggu kelancaran sekolah dalam melakukan pemutakhiran data semester 2 tahun ajaran 2019 2020 maka saat ini dirilis aplikasi dapodikdasmen versi 2020 b patch 1 yang telah dilakukan perbaikan.

Aplikasi Administrasi Guru Berbasis Excel Format Lengkap Guru Aplikasi Kepala Sekolah

Sebagai arahan dan informasi dalam proses pemutakhiran data direktur jenderal pendidikan anak usia dini pendidikan dasar dan pendidikan menengah.

Aplikasi data pokok pendidikan dasar. Dikembangkan dengan semangat satu nusa satu bangsa satu bahasa satu data. Website resmi data pokok pendidikan dasar dan menengah direktorat jenderal pendidikan dasar dan menengah kementerian pendidikan dan kebudayaan tanggal 16 februari 2020 telah merilis patch pembaruan aplikasi dapodikdas versi 2020 b jadi untuk pemutakhiran data semester genap tahun pelajaran 2019 2020 dilaksanakan menggunakan aplikasi dapodikdasmen versi terbaru yang saat ini telah dirilis yaitu. Mengingat aplikasi dapodikdasmen merupakan aplikasi resmi yang digunakan untuk menjaring data pokok pendidikan maka aplikasi dapodik sangat penting digunakan bagi setiap sekolah.

Hal tersebut sesuai dengan instruksi dari surat edaran menteri mengenai aplikasi pendataan di sektor kemendikbud serta oleh mentri pendidikan nasional no 2 tahun 2011. Aplikasi dapodikdasmen versi 2020 b sudah dirilis pemutakhiran data pokok pendidikan dasar dan menengah untuk semester 2 tahun ajaran 2019 2020 telah dapat dilakukan oleh satuan pendidikan. Direktorat jenderal pendidikan anak usia dini pendidikan dasar dan pendidikan menengah.

Kementerian pendidikan dan kebudayaan.

Mos Musyawarah Operator Sekolah Aplikasi Dapodik 410 Aplikasi Pendidikan Dasar Sekolah

Unduh Aplikasi Buku Kas Umum Bku Format Excel Untuk Laporan Bos Lengkap Pendidikan Kurikulum Buku

Dapodikdas 4 0 0 Di Rilis 30 Juli 2015 Belajar Pendidikan Aplikasi

Download Fus Format Usulan Sekolah Calon Penerima Pip Non Kps Kks Kip Sekolah Sekolah Dasar Bencana Alam

Sesuai Edaran Dirjen Paud Dikdasmen Sekolah Wajib Menggunakan Aplikasi E Rapor Yang Terintegrasi Dapodik Di 2020 Pendidikan Dasar Sekolah Belajar

Pin By Niki Akbar On Unduh Aplikasi Dapodikdasmen 2019

Download Aplikasi Dapodik Versi 3 02 Aplikasi Pendidikan Pendidikan Dasar

Unduh Aplikasi Penilaian Kinerja Guru Berbasis Excel Lengkap Ini Otak Guru Pendidikan Aplikasi

Pin On Dokumen Dan Aplikasi Xlsx Pendidikan