Arti Kata Pahlawan

Pejuang yang gagah berani. Kesiangan 1 orang yg baru mau bekerja berjuang setelah peperangan masa sulit berakhir.

Jalan Cinta Para Pejuang Di Jalan Ini Aku Menempuh Cinta Bukan Sekadar Jalan Bukan Sekadar Cinta Tetapi Lebih Dari Itu Jalan Cin Cinta Buku Kutipan

Pah la wan n orang yang menonjol karena keberanian dan pengorbanannya dalam membela kebenaran.

Arti kata pahlawan. Menurut kamus besar bahasa indonesia pahlawan adalah orang yang menonjol karena keberaniannya dan pengorbanannya dalam membela kebenaran atau pejuang yang gagah berani. Pahlawan berasal dari bahasa sansekerta yaitu phala wan yang berarti orang yang dari dirinya menghasilkan buah phala yang berkualitas bagi bangsa negara dan agama adalah orang yang menonjol karena keberaniannya dan pengorbanannya dalam membela kebenaran atau pejuang yang gagah berani. Berikut ini arti kata pahlawan menurut kamus besar bahasa indonesia kbbi dan dari beberapa sumber di sosial media beserta contoh kalimatnya.

Orang yg menonjol krn keberanian dan pengorbanannya dl membela kebenaran. Aplikasi kamus besar bahasa indonesia kbbi ini merupakan kbbi daring dalam jaringan online tidak resmi yang dibuat untuk memudahkan pencarian penggunaan dan pembacaan arti kata lema sub lema. Kata pahlawan berasal dari bahasa sansekerta phala wan.

Bakiak suami yg sangat patuh takut kpd istrinya. Pejuang yg gagah berani. Pahlawan nasional diberikan kepada para pejuang yang berjasa kepada negara republik indonesia berjuang.

2 orang yg ketika masa.

G30spki Pahlawan Revolusi Kata Kata Indah Revolusi Pendidikan

Hasil Gambar Untuk Kata Mutiara Pahlawan Kata Kata Mutiara Motivasi Kutipan Terbaik

Mantan Bukan Untuk Di Kenang Kata Mutiara Lucu Kata Kata Indah Ungkapan Lucu

Pin Oleh Aqiel Abdurrani Di Para Pahlawan Sejati The Real Heroes Bijak Kata Kata Indah Kata Kata Motivasi

Pin Oleh Halid Toapa Di Quotes Teks Lucu Kutipan Tentang Cinta Kata Kata Mutiara

Arti Seorang Ayah Gambarlucu Http Goo Gl Cs67pd Kata Kata Indah Gambar Lucu Lucu

Semoga Kelak Jodoh Kita Adalah Laki Laki Yg Tanggung Jawab Dan Setia Ungkapan Romantis Kutipan Persahabatan Lucu Kutipan Romantis Lucu


Tidak ada komentar untuk "Arti Kata Pahlawan"