Cara Cek Tunjangan Fungsional Guru Non Pns 2020

4 cara cek nrg sertifikasi pns dan non pns 2020. Selain untuk mengetahui status validasi tunjangan profesi guru pendidik nantinya info gtk juga akan menampilkan link untuk verval ijazah sk penerima bsu bantuan subsidi upah bagi pendidik dan tenaga kependidikan non pns yang akan diluncurkan pada tanggal 17 november 2020 ini.

Cara Cek Blt Rp 2 4 Juta Untuk Guru Honorer Dan Ptk Non Pns Bsu Honorer Bantuan Subsidi Upah Youtube

Nrg juga berguna untuk mengecek apa apa saja yang menjadi tugas fungsional guru dan jumlah tunjangan secara online melalui website kemendikbud.

Cara cek tunjangan fungsional guru non pns 2020. Berikut langkah langkah cara mudah cara mudah cek sekaligus cetak. Tetapi harus memenuhi persyaratan. Memiliki nuptk dan belum mendapat tunjangan profesi.

Info resmi bantuan subsidi upah bsu gtk. Bagaimana cara cek sktp. Ketahui disini cara cek nomor registrasi guru pns dan non pns nrg online ada beberapa cara untuk mengeceknya dilengkapi gambar.

Guru non pns atau guru honorer berhak memperoleh penghasilan melalui tunjangan insentif. Buka alamat website resminya di https gtk belajar kemdikbud go id gtk atau klik disini untuk langsung menuju halaman tersebut. Kriteria guru penerima tunjangan fungsional adalah guru bukan pns yang memenuhi kewajiban melaksanakan tugas paling sedikit 24 jam tatap muka per minggu yang dibuktikan dalam sistem dapodik.

Perlu dikatahui bahwa pada daftar nama nama penerima tunjangan khusus tahun 2020 ini hanyalah di peruntukkan bagi guru bk non pns guru kelas non pns guru mapel non pns guru pendamping non pns guru pendamping khusus non pns guru tik non pns dan juga kepala sekolah yang masih berstatus non pns. Cek dan cetak info gtk periode juli desember 2020. Memang belum ada juknis ataupun pendoman resmi yang kami dapatkan.

Pengajar juga harus tercatat aktif mengajar pada semester i 2020 2021 pada sistem informasi pendidik dan tenaga kependidikan simpatika kemenag. Cara cek apakah sktp sudah terbit atau belum bagi bapak dan ibu guru langkah demi langkah sebagai berikut. Masukkan username dan password simpkb bapak dan ibu guru.

Syarat untuk mendapatakan insentif pusat bagi guru honorer akan kami bagikan sesuai mekanisme dan juknis terbaru. Namun saat tulisan ini di update kami telah menjumpai beberapa surat resmi tentang peluncuran program bsku untuk guru dan tenaga kependidikan non pns. Lebih lengkap ada di postingan.

Berdasarkan peraturan menteri keuangan tentang juknis dak non disik tahun 2020 terkait jadwal penyaluran atau pencairan sertifikasi tpg guru triwulan 1 2 3 dan 4 tahun 2020 dapat dilihat pada pasal yang mengatur tentang penyaluran dana tpg pnsd dana tamsil guru pnsd dan dana tkg pnsd dilaksanakan secara triwulanan. Dalam peraturan pemerintah nomor 19 tahun 2017 ten tang perubahan atas peraturan pemerintah nomor 74 tahun 2008 tentang guru terdapat ketentuan yang menghapus pembayaran tunjangan fungsional guru bukan pegawai negeri sipil namun kementerian agama tetap mempertahankan. Berikut cara cek blt untuk guru honorer dan ptk non pns sebagaimana dikutip ringtimes bali dari kanal youtube studio kerehore rabu 28 oktober 2020.

Guru dalam jabatan yang berkualiafikasi minimal s 1 d iv.

Simak Begini Cara Cek Blt Rp2 4 Juta Untuk Guru Honorer Dan Ptk Non Pns Rembang Bicara

Cara Cek Tunjangan Fungsional Guru Secara Online Kampus Pendidikan

Cara Cek Nomor Registrasi Guru Pns Dan Non Pns 2020

Rahasia Agar Gtk Honorer Bisa Mendapatkan Insentif Guru Non Pns 2019 2020 Youtube


Tidak ada komentar untuk "Cara Cek Tunjangan Fungsional Guru Non Pns 2020"