Cara Membuat Laporan Hasil Rapat

Yang dimaksud dengan notula harfiah adalah laporan atau pencatatan secara kata demi kata seluruh pembicaraan dalam rapat tanpa menghilangkan atau menambahka kata lain kata dari notulis. Setelah rapat usai anda bisa sebarkan info mengenai hasil rapat tersebut dengan membuat surat pemberitahuan untuk anda yang ingin membuat surat pemberitahuan ada baiknya anda lihat beberapa contoh surat pemberitahuan hasil rapat yang kami bagikan berikut ini.

Contoh Memorandum Pengertian Jenis Dan Contoh Memo Surat Tanggal Kepala Sekolah

Rencana rekreasi peserta.

Cara membuat laporan hasil rapat. Contoh laporan hasil rapat. Notulis berperan penting dalam mendokumentasikan kegiatan rapat. Orang yang mencatat hasil dari rapat tersebut disebut dengan notulis.

Untuk membuat notulen rapat yang benar notulen ini harus berbentuk padat ringkas dan sistematis untuk membuat orang lain juga mudah dalam membuat rangkuman setelah rapat selesai dan mendokumentasinya dan biasanya yang mencatat hasil rapat tersebut adalah disebut notulen kalau kamu suka nonton acara indonesia lawak klub pasti tahu kan yang namanya kang maman nah itu dia contoh notulen dan. Cara membuat notulen rapat menulis notul. Kamis 12 september 2013 waktu.

Berdasarkan hal di atas supaya kita dapat mengetahui hasil suatu rapat maka hendaknya dianjurkan untuk membuat laporan notulen karena dengan dibuatnya laporan notulen rapat kita dapat lebih mengetahui hasil dari rapat tersebut. Selain manfaat tersebut notulen juga diperlukan sebagai dokumentasi kegiatan rapat. Notulis selalu ada di dalam rapat agar untuk mencatat semua kegiatan rapat dan menyimpulkan hasil rapat tersebut.

Ruang belajar aksel 2 topik. Contoh laporan hasil rapat kerja demikian tulisan mengenai beberapa contoh notulen rapat terlengkap yang bisa kami sajikan. Notula harfiah biasanya berbentuk dikte atau catatan stenografi menulis kembali hasil rekaman dan gabungan dari keduanya.

Catatan singkat mengenai pembicaraan atau keputusan dalam rapat disebut notula atau notulen menyusun notulen rapat adalah suatu proses pembuatan laporan tertulis mengenai hasil suatu rapat pertemuan. Untuk membahas suatu hal yang penting anda bisa melakukan kegiatan rapat yang hanya dihadiri oleh pihak pihak tertentu. Pukul 14 00 16 00 wita tempat.

Dalam suatu rapat harus ada orang atau beberapa orang ditugaskan untuk membuat catatan singkat mengenai sesuatu yang dibicarakan dalam rapat. Notulis tidak harus dilakukan oleh sekretaris bisa juga dilakukan oleh orang lain untuk laporan sekretaris. Notulen rapat bisa berbentuk padat ringkas maupun sistematis agar setelah selesai waktu acara seseorang bisa mengetahui hasil rapat sebagai bahan dokumentasi aktivitas rapat.

Contoh Surat Undangan Resmi Yang Baik Dan Benar Undangan Remaja Surat

7 Contoh Notulen Rapat Terlengkap Dilengkapi Dengan Cara Membuatnya Surat Pemerintah Ilmu Sosial

Berita Acara Hasil Terima Pekerjaan Berita Pengacara Menyerah

Notulen Rapat Tinjauan Manajemen Mutu Hari Tanggal Rabu 25 Agustus 2010 Acara 1 Pembukaan 2 Arahan Kepala Sekola Words Word Search Puzzle Excel

Pin Di Aplikasi Dan Berkas Pendidikan Gratis Contoh Format Rapbs Untuk Sd Sesuai Prosedur Terbaru 2016 Microsoft Word

12 Contoh Surat Perusahaan Mana Yang Anda Perlukan Di 2020 Surat Tanggal Keuangan

Bentuk Format Rekapitulasi Buku Inventaris Rekap Hasil Sensus Dalam Laporan Inventaris Sekolah Chart Bar Chart Data


Tidak ada komentar untuk "Cara Membuat Laporan Hasil Rapat"