Cara Mengubah Kuota Conference Menjadi Kuota Utama Axis Tanpa Aplikasi

Tapi tetap ada trik rahasianya ya. Problem dari jenis kuota seperti ini ada pada penggunaanya semisal nih kamu punya paket conference katakanlah 3 gb nah jelang habis masa aktifnya baru digunakan 1 gb.

Pin On Smile

Buat pengguna kartu axis dan mendapatkan kuota edukasi pastinya terlintas dibenak pikiran mencari cara mengubah kuota edukasi axis menjadi kuota utama.

Cara mengubah kuota conference menjadi kuota utama axis tanpa aplikasi. Wokee guys di vidio ini hanya melajutkan vidio yang sebelum nya yah. Cara ubah kuota belajar conference axis jadi reguler tanpa aplikasidan sekaligus nepati. Jadi tidak serta merta bisa begitu saja tanpa mengubah pengaturan dan menggunakan aplikasi pihak ketiga tertentu.

Cara mengubah kuota conference axis menjadi kuota utama sebelumnya siapkan dulu bahan bahanya yakni psiphon pro yang bisa kalian download di play store qpython pro v10 2 7 dan juga sebuah script yang bisa didownload melalui link dibawah. Sedangkan kuota conference untuk aplikasi seperti zoom google meet google classroom microsoft teams. Cara mengubah kuota conference axis menjadi kuota utama 24 jam.

Pada dasarnya kuota ini sendiri ditujukan untuk memberikan fasilitas khususnya bagi para pelajar. Nah kuota yang paling gampang didapatkan adalah kuota 2gb per hari yang dikhususkan untk mengakses ruang guru. Cara mengubah kuota conference axis menjadi kuota utama siapa yang menyangka jika kuota conference bisa dipakai sebagai paket utama.