Cara Mengubah Kuota Edukasi Axis Menjadi Kuota Utama Psiphon Pro

Semasa pandemi ini para pelajar diharuskan belajar secara daring dari rumah. Cara mengubah kuota edukasi tri menjadi kuota utama atau reguler menggunakan http injector http custom kpn tunnel rev dan psiphon pro.

Cara Mengubah Kuota Edukasi Ruangguru Axis Xl Jadi Kuota Utama Teknolalat

Selain kuota edukasi axis juga menyediakan kuota conference axis dan untuk kamu yang sudah beli kuota belajar dari kartu axis dan kamu ingin merubahnya agar kuota edukasi axis menjadi kuota utama juga bisa banget.

Cara mengubah kuota edukasi axis menjadi kuota utama psiphon pro. Kuota conference axis bisa anda ubah menjadi kuota biasa dengan menggunakan aplikasi psiphon pro dan juga http custom. Buat pengguna kartu axis dan mendapatkan kuota edukasi pastinya terlintas dibenak pikiran mencari cara mengubah kuota edukasi axis menjadi kuota utama. Setelah itu silahkan tes untuk browsing atapun streaming video kuota axis edukasi.

Mimin sudah pernah buat artikelnya dengan melalui aplikasi http custom. Sebelum menjalankan trik di bawah sebaiknya anda habiskan dulu kuota reguler yang ada. Cara mengubah kuota edukasi axis jadi kuota utama oleh zen sony gunawan diposting pada 11 november 2020 30 desember 2020 kuota edukasi axis saat ini menjadi salah satu paket internet yang sedang banyak digunakan sehubungan dengan dilakukannya pembelajaran di hampir semua sekolah di indonesia secara daring online.

Nah kuota yang paling gampang didapatkan adalah kuota 2gb per hari yang dikhususkan untk mengakses ruang guru. Sehingga mau tidak mau harus menggunakan platform aplikasi edukasi untuk menunjang pembelajaran. Pada dasarnya kuota ini sendiri ditujukan untuk memberikan fasilitas khususnya bagi para pelajar.

Cara merubah kuota axis edukasi menjadi kuota reguler menggunakan http custom. Anda bisa coba mempraktekannya di hp android anda masing masing. Cara mengubah kuota conference axis menjadi kuota utama sebelumnya siapkan dulu bahan bahanya yakni psiphon pro yang bisa kalian download di play store qpython pro v10 2 7 dan juga sebuah script yang bisa didownload melalui link dibawah.

Tunggu beberapa saat dan psiphon pro akan langsung terhubung seperti berikut dan kouta edukasi 2gb akan berfungsi seperti kuota utama atau kuota regular. Cara mengubah kuota conference axis menjadi kuota utama. Cara mengubah kuota conference axis menjadi kuota utama.

Selain kuota edukasi kuota video cara merubah kuota kuota belajar jadi kuota reguler ini jiga bisa digunakan untuk ubah kuota video kuota musik atau kuota games axis jadi regular. Untuk menghindari terpotongnya pulsa dan kuota utama. Berikut cara ubah kuota reguler jadi kuota reguler.

Baca tutorial cara mengubah paket kuota belajar axis menjadi kuota internet di halaman ini. Review xiaomi redmi 9c jd id. Sebaiknya pulsa juga minim nol.

Berikut adalah cara mengubah kuota edukasi axis menjadi kuota utama menggunakan http custom. Cara mengubah kuota edukasi axis menjadi kuota reguler.

Cara Mengubah Kuota Ruangguru Xl Axis 2gb Hari Jadi Reguler Maskere

Cara Merubah Kuota Game Axis Menjadi Reguler Dengan Psiphon Pro Klikinfo

Xl Dan Axis Opok Menjadi Kuota Reguler Di Android Woiden

Cara Ubah Kuota Edukasi Conference Axis Jadi Kuota Utama 24 Jam Youtube

Cara Merubah Kuota Gaming Axis Menjadi Kuota Utama Leguler Youtube

Cara Mengubah Kuota Conference Axis Menjadi Kuota Utama Pergibaca

3 Cara Mengubah Kuota Game Axis Menjadi Kuota Reguler Kangarif Net

Cara Merubah Kuota Ruang Guru Axis 2gb Hari Menjadi Flash Psiphon Pro Klikinfo

4 Cara Setting Psiphon Pro Untuk Internet Gratis All Operator Kangarif Net


Tidak ada komentar untuk "Cara Mengubah Kuota Edukasi Axis Menjadi Kuota Utama Psiphon Pro"