Cara Mengubah Kuota Edukasi Menjadi Kuota Utama Xl Tanpa Aplikasi

Cara diatas juga tidak memerlukan aplikasi tambahan sama sekali. Namun menurut pengalaman beberapa pengguna ada juga yang bisa mengubah kuota belajar tanpa menggunakan bantuan aplikasi apapun biasanya dengan cara setting apn.

Cara Mengubah Kuota Edukasi Ruangguru Axis Xl Jadi Kuota Utama Teknolalat

Simak tutorial cara mengubah kuota belajar smartfren menjadi kuota internet di halaman ini.

Cara mengubah kuota edukasi menjadi kuota utama xl tanpa aplikasi. Selain dengan anonytun kita juga bisa menggunakan psiphon pro apk silakan download dulu aplikasi psiphon pro mod disini. Cara mengubah kuota belajar menjadi kuota utama diatas bisa diterapkan di semua kartu provider baik itu telkomsel tri indosat smartfren xl dan juga axis. Tutorial mengubah kuota belajar ini sudah diupdate per 21 desember 2020 dan semua tutorialnya simpel banget tidak perlu pakai config dan setting yang ribet kumpulan cara di bawah ini bisa untuk kuota belajar biasa yang anda beli sendiri atau kuota belajar dari pemerintah.

Konten yang di host di youtube. Cara mengubah kuota edukasi xl menjadi kuota utama tak ketinggalan dengan operator terkemuka lainnya xl juga menawarkan kuota internet gratis untuk mengakses aplikasi e learning. Jadi sudah pasti kalau kuota internet yang satu ini tidak akan bisa digunakan untuk akses youtube google chrome facebook whatsapp instagram dan lainnya diluar aplikasi belajar online yang admin sebutkan diatas.

Seperti yang kita tahu kuota belajar kemendikbud memang. Jika ada konten yang di host di luar domain yang didaftarkan maka akan memakan kuota utama misal. Kuota belajar edukasi 3 tri adalah kuota internet yang digunakan untuk mengakses aplikasi edukasi seperti ruang guru zenius google classroom dan edmodo.

Setelah itu kamu bisa gunakan kuota 30 gb untuk keperluan akses internet lainnya seperti media sosial youtube dan browsing lain lain. Anda juga bisa mengubah kuota ruangguru menjadi kuota reguler yang disediakan oleh xl. Paket terdiri dari 2 macam kuota yaitu kuota utama dan kuota belajar.

Cara mengubah kuota terus belajar xl menjadi kuota utama. Cara mengubah kuota belajar dari kemendikbud menjadi kuota reguler atau kuota utama ini bukan berarti karena kita ingin berfoya foya dengan kuota gratis gratis kemendikbud ya melainkan untuk tujuan positif juga seperti membuka youtube atau googling mencari informasi terkait materi pembelajaran yang kita terima saat belajar online. Buat pengguna kartu axis dan mendapatkan kuota edukasi pastinya terlintas dibenak pikiran mencari cara mengubah kuota edukasi axis menjadi kuota utama.

Dibawah ini trik bagi kamu yang ingin mengubah kuota belajar menjadi kuota utama di operator axis xl indosat telkomsel smartfren dan tri 3. Kuota belajar terdiri dari sejumlah situs dan aplikasi yang tertera pada situs. Untuk psiphon ini settingannya sedikit lebih rumit karena kita harus mengisi settingan header dengan url bug kuota edukasi.

Selain itu juga sobat bisa menghemat kuota utama yang cukup banyak jika mengetahui trik tersebut. Nah kuota yang paling gampang didapatkan adalah kuota 2gb per hari yang dikhususkan untk mengakses ruang guru. Kamu bisa mengubah paket edukasi indosat ke kuota utama tanpa aplikasi dengan menggunakan aplikasi psiphon pro.

Pada dasarnya kuota ini sendiri ditujukan untuk memberikan fasilitas khususnya bagi para pelajar.

Cara Mengubah Kuota Belajar Xl Axiata Menjadi Kuota Utama Kuota Belajar Youtube

Cara Mengubah Kuota Ruangguru Xl Axis 2gb Hari Jadi Reguler Maskere

Update Config Http Custom Ubah Kuota Edukasi Ruang Guru Dan Ilmupedia Menjadi Reguler Klikinfo

Cara Mengubah Paket Edukasi Menjadi Kuota Utama Cakrawala Rafflesia

Cara Mengubah Kuota Belajar Menjadi Kuota Utama Tanpa Aplikasi 100 Legal Blog Dimas

Cara Mengaktifkan Kuota Bonus Gratis Setiap Hari Dari Xl Terbaru Ini Caranya Sanjaya Com Youtube

Cara Ubah Kuota Xl Unlimited Menjadi Kuota Reguler 24 Jam Youtube

2 Cara Mengubah Kuota Edukasi Ruangguru Axis Dan Xl Menjadi Kuota Utama Jejakterkini

Cara Dapatkan Kuota Gratis 430 Gb Full Speed Dari Xl Youtube


Tidak ada komentar untuk "Cara Mengubah Kuota Edukasi Menjadi Kuota Utama Xl Tanpa Aplikasi"