Cara Mengubah Kuota Lokal Menjadi Kuota Utama Indosat

Demikianlah cara mengubah kuota belajar menjadi kuota utama telkomsel indosat axis xl tri smartfren semoga bisa membantu untuk anda yang sedang mengikuti belajar online dengan menjadi kuota utama maka anda bisa dengan efektif menggunakan kuota belajar karena bisa internetan di semua aplikasi. Sebenarnya mendapatkan kuota lokal itu nggak sulit geng.

Pin Di Blog

Cara mengubah kuota edukasi indosat menjadi kuota utama setelah kamu mendapatkan kuota gratis indosat sebesar 30gb tadi kini saatnya kamu mengubah kuota edukasi indosat jadi kuota utama.

Cara mengubah kuota lokal menjadi kuota utama indosat. Berikutnya adalah cara mengubah kuota belajar menjadi kuota utama menjadi kuota reguler untuk operator indosat im3. Pastikan kamu telah memiliki aplikasi pihak ketiga yang bernama http injector http custom. Dan tidak tahu cara mengubah kuota edukasi indosat menjadi kuota utama itu bagaimana silahkan baca artikel ini sampai habis karena disini akan.

Bagi yang ingin mencoba untuk bisa mengubah kuota belajar baik itu kuota belajar kemendikbud maupun kuota belajar yang dibeli sendiri ke provider bisa mulai coba sekarang. Kuota belajar menjadi kuota utama telkomsel indosat axis xl. Cara mengubah kuota apps pemerintah menjadi kuota utama work 100 yang harus anda perhatikan adalah pakai cara ini ketika kuota utama anda sudah habis dan hanya tersisa kuota apps saja ya.

Untuk psiphon ini settingannya sedikit lebih rumit karena kita harus mengisi settingan header dengan url bug kuota edukasi. Cara ubah paket belajar indosat jadi reguler satu ini bakal bekerja lebih maksimal apabila kamu tidak memiliki paket internet indosat sama sekali. Kesimpulan artikel ini saya buat karena keluhan dari orang sekitar karena kuota belajar gratis dari kemendikbud ini cukup banyak dan berpuluhan giga.

Cara mengubah kuota belajar menjadi kuota reguler indosat. Namun menurut pengalaman beberapa pengguna ada juga yang bisa mengubah kuota belajar tanpa menggunakan bantuan aplikasi apapun biasanya dengan cara setting apn. Cara mengubah kuota edukasi indosat menjadi kuota utama untuk anda yang mungkin telah memiliki kuota edukasi indosat yang merupakan bantuan dari pemerintah dan ingin menggunakan kuota edukasi ini menjadi kuota utama anda karena alasan tertentu.

Selain dengan anonytun kita juga bisa menggunakan psiphon pro apk silakan download dulu aplikasi psiphon pro mod disini. Karena jika masih ada kuota utama yang akan terlebih dahulu terpakai tetap saja kuota utamanya. Yang kamu perlukan hanyalah membeli paket indosat melalui atm aplikasi myim3 ataupun lewat menu umb ussd menu browser.

Sebelum masuk ke pokok bahasan utama yaitu cara cara pakai kuota lokal im3 pertama tama terdapat syarat yang harus kamu penuhi untuk mendapatkan kuota lokal indosat. Dibawah ini trik bagi kamu yang ingin mengubah kuota belajar menjadi kuota utama di operator axis xl indosat telkomsel smartfren dan tri 3. Cara mengubah kuota terus belajar xl menjadi kuota utama.

Cara mengubah kuota belajar menjadi kuota utama diatas bisa diterapkan di semua kartu provider baik itu telkomsel tri indosat smartfren xl dan juga axis. Yuk cek tutorialnya di postingan admin sebelumnya cara mengubah kuota belajar all operator.


Tidak ada komentar untuk "Cara Mengubah Kuota Lokal Menjadi Kuota Utama Indosat"