Contoh Hantaran Lamaran

Di dalam prosesi lamaran tentunya kamu ingin hantaran yang kamu bawa terlihat cantik dan indah. Hantaran lamaran makanan juga tak kalah penting dalam adat jawa.

Wedding Hantaran Rustic Style Ribbonsnties Suvenir Pernikahan Hadiah Pernikahan Ide Perkawinan

Makna dari makanan tradisional ini agar cinta kedua pasangan selalu lengket sepanjang masa.

Contoh hantaran lamaran. Sebagai contoh jika kamu memilih warna putih sebagai warna yang akan mengisi acara pernikahanmu maka seluruh hiasan hantaranmu juga bertemakan putih. Hantaran ini dibuat dengan menggunakan kapur sirih pinang dan beberapa daun lain. Sebenarnya ada tiga jenis hantaran lamaran makanan yang perlu dibawa oleh mempelai pria yakni makanan pokok snack dan buah.

Setelah menyiapkan banyak keperluan untuk mempelai wanita makanan adalah hantaran selanjutnya yang perlu disiapkan secara matang. Jika kamu ingin acara berkesan maka masukkanlah suruh ayu ke dalam bawaan lamaran. Isi hantaran pernikahan dan maknanya.

Makna dari suruh ayu ini adalah untuk kelangsungan pernikahan kedua calon pasangan nanti. Masyarakat jawa memiliki tradisi tersendiri tentang jumlah barang dalam hantaran ini. Bawaan lamaran ini ada yang menggunakannya dan ada juga yang tidak.

Apalagi jika hantaran tersebut sesuai dengan tema prosesi pernikahanmu. Hantaran pernikahan punya ciri berbeda drai tiap wilayah. Pada saat lamaran mas kawin belum disertakan dalam hantaran.

Ada beberapa contoh kue hantaran lamaran atau penikahan yang berupa kue tradisional yang mampu membuat seserahan lamaran menjadi lebih terkesan dan menarik seperti kue lapis legit kue bugis mandi kue ku singkong kue lumpur pisang hingga kue putu tegal. Berapa banyaknya seserahan tergantung kemampuan atau kesepakatan kedua mempelai namun harus berjumlah.

Dapur Kue Ceria Hantaran Lamaran Mas Dandy Makanan Makanan Dan Minuman Kue

Pernak Pernik Seserahan Ini Punya Keunikan Makna Seru Hadiah Pernikahan Lamaran Pernikahan Pernikahan

Hantaran Alat Mandi Tema Ungu Minat Pm Pin Bb 32164ff2 Sms Wa 085764323306 Ide Perkawinan Kreatif Perkawinan

Pin Di Wedding Inspiration


Tidak ada komentar untuk "Contoh Hantaran Lamaran"