Instrumen Supervisi Tenaga Administrasi Sekolah

Instrumen supervisi pelaksana urusan administrasi persuratan dan pengarsipan 3. Pekalongan tahun 2011 2012 nama nip bidang tugas no.

Laporan Supervisi Contoh Doc Kepala Sekolah Sekolah Belajar

Contoh instrumen supervisi bidang pendidik dan tenaga kependidikan ptk.

Instrumen supervisi tenaga administrasi sekolah. Menyelenggarakan kegiatan mengajar melatih menelitimengembangkanmengelola danatau memberikan pelayanan teknis dalam bidang pendidikan. Contoh instrumen supervisi bidang pendidik dan tenaga kependidikan ptk by ipan. Buatlah instrumen supervisi tenaga kependidikan dengan memperhatikan kondisi yang ada di sekolah saudara masing masing yang meliputi.

Instrumen supervisi kepala tenaga administrasi sekolah 2. Rumusan penilaian hasil belajar. Komponen dan butir komponen kondisi skor perolehan keterangan ada tidak 4 3 2 1 0 kesesuaian 7.

Kepala tenaga administrasi sekolah. Instrumen supervisi pelaksana urusan administrasi sarana dan. Instrumen penyusun supervisi manajerial.

Semoga pembahasan yang sederhana ini dapat memberikan sedikit wawasan bagi bapak ibu sekalian yang membacanya. Supervisi tenaga administrasi sekolah sma negeri 1 paninggaran kab. Link unduh file.

Instrumen supervisi tenaga kependidikan. Instrumen supervisi guru k 13. Laporan supervisi kepala sekolah.

Instrumen standar sarana dan prasarana supervisi monitoring dan evaluasi smp sekolah standar nasional ssn. Maka tenaga administrasi sekolah perlu memiliki kompetensi yang dipersyaratkan agar dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik. Instrumen supervisi kepala tenaga administrasi sekolah 2.

Dan mudah mudahan contoh dalam bentuk file doc yang diberikan juga dapat dijadikan sebagai acuan bagi supervisor kepala sekolah pengawas yang akan membuat lembar tersebut untuk melakukan supervisi terhadap tenaga administrasi kepegawaian yang bekerja di smp dan atau di sma smk. Daftar usulan kenaikan pangkat. Dengan adanya file contoh format instrumen supervisi diatas bapak ibu staf pendidik sangat amat terbantu dalam melaksanakan tugasnya admin sarankan bapal ibu staf pendidik yang terhormat apabila anda sudah mendapatkan file diatas mohon untuk di teliti dan diperiksa terlebih dahulu.

Operator Sekolah Referensi Operator Sekolah Instrumen Sasaran Kinerja Pegawai Skp Tata Usaha Menggunakan Aplikasi Format M Microsoft Excel Excel Microsoft

Contoh Format Daftar Hadir Guru Dan Tenaga Administrasi Sekolah Tahun 2016 Manual Dengan Microsoft Excel Microsoft Excel Microsoft Excel

Instrumen Supervisi Layanan Bimbingan Klasikal Bk Instrumen Pelayan Komputer

Pin On Dokumen Dan Aplikasi Xlsx Pendidikan


Tidak ada komentar untuk "Instrumen Supervisi Tenaga Administrasi Sekolah"