Persamaan Kata Otonomi

Jenis kata atau deskripsi istilah istilah seperti n kata benda v kata kerja dalam merah muda pink dengan menggarisbawahi titik. Lawan kata perbedaan kata antonim otonomi.

Persamaan Kata Kedaulatan

Daftar yang berima seperti otonomi.

Persamaan kata otonomi. Synonym dari otonomi atau persamaan kata. Untuk mengatur dan mengurus urusan. Aku mengenalnya sejak lama dahulu dia tidak seperti itu sinonim kata dahulu adalah lampau kera itu memiliki ekor yang luka ayo kita obati sinonim kata ekor adalah buntut.

Demikianlah sinonim atau persamaan kata otonomi n dalam kamus sinonim persamaan kata bahasa indonesia. Rima akhir ganda rima akhir ganda adalah persamaan bunyi pada dua suku kata terakhir anomi anatomi ekonomi isonomi kompromi otonomi sodomi. Ini adalah contoh kalimat persamaan kata sederhana.

Arti kata seperti kata otonomi di atas ditampilkan dalam warna yang membuatnya mudah untuk mencari entri dan sub tema. Terdapat juga antonym lawan kata tesaurus inggris dan indonesia dari otonomi. Secara harfiah otonomi daerah berasal dari kata otonomi dan daerah dalam bahasa yunani otonomi berasal dari kata autos dan namos autos berarti sendiri dan namos berarti aturan atau undang.

Berdasarkan undang undang no 32 tahun 2004 definisi otonomi daerah atau desentralisasi adalah penyerahan wewenang pemerintahan oleh pemerintah pusat kepada daerah otonomi. Kata yang mempunyai rima sama dengan otonomi. Lawan kata perbedaan kata antonim otonom.

Tetap bersyukur dan ingat tuhan karena hidup di dunia ini sementara sedangkan di akhiran itu abadi sinonim kata abadi adalah kekal. Otonomi terdiri dari 7 karakter yang diawali dengan karakter o dan diakhiri dengan karakter i dengan 4 huruf vokal. Berikut adalah beberapa penjelasan.

Otonomi daerah adalah hak wewenang dan kewajiban daerah otonom untuk mengatur dan mengurus sendiri urusan pemerintahan dan kepentingan masyarakat setempat sesuai dengan peraturan perundang undangan. Persamaan kata padanan kata sinonim dari otonom. Persamaan kata padanan kata sinonim dari otonomi.

Dalam bahasa yunani berasal dari kata autos artinya diri mereka sendiri dan namos artinya hukum atau aturan.

Persamaan Kata Independen

Persamaan Kata Otonom A Dalam Kamus Sinonim Persamaan Kata Bahasa Indonesia Terjemahan Kamus Sinonim Bahasa Indonesia

Persamaan Kata Otonomi

17 Sinonim Kata Otonomi Di Tesaurus Bahasa Indonesia Lektur Id

Persamaan Kata Daerah Otonom

Persamaan Kata Otonomi N Dalam Kamus Sinonim Persamaan Kata Bahasa Indonesia Terjemahan Kamus Sinonim Bahasa Indonesia

Sinonim Otonomi Antonim Otonomi Thesaurus Tesaurus


Tidak ada komentar untuk "Persamaan Kata Otonomi"