Tatap Muka Depok

Kami tidak mengizinkan satuan pendidikan untuk melakukan pembelajaran tatap muka pada semester genap tahun ajaran 2020 2021 kepada seluruh satuan pendidikan paud tk ra sd mi smp mts sma smk ma dan lembaga pendidikan nonformal ujar wali kota depok mohammad idris dalam se wali. Penutupan dilakukan sejak senin 11 1 hingga selasa 12 1.

Sekolah Tatap Muka 2021 Jakarta Dan Depok Batal

Insya allah minggu depan akan kita lakukan rapat untuk persiapan ini sehingga nanti pada saat kita menyusun regulasi terkait dengan kebijakan pembelajaran di semester kedua tahun ajaran 2020 2021 ini benar benar semua sudah kita buatkan.

Tatap muka depok. Tempo co depok kepala dinas pendidikan kota depok mohammad thamrin masih mengotak atik kebijakan soal sekolah tatap muka pada januari 2021 mendatang. Berita depok go id dinas pendidikan disdik kota depok membatalkan rencana sekolah tatap muka yang sedianya dijadwalkan pada januari 2021 mendatang. Juru bicara pemerintah kota depok untuk covid 19 dadang wihana menuturkan gelaran pembelajaran tatap muka belum bisa dilaksanakan di penghujung tahun ini.

Ini berlaku kepada seluruh satuan pendidikan paud tk ra sd mi smp mts sma smk ma dan lembaga pendidikan nonformal kata wali kota depok mohammad idris dalam surat edarannya. Pemerintah kota depok menunda pembelajaran tatap muka di setiap satuan pendidikan. Ketua harian satuan tugas percepatan penanganan covid 19 kota depok sri utomo menuturkan saat ini satgas bersama segenap elemen terkait lainnya tengah membahas hal tersebut.

Kepala dinas pendidikan kadisdik kota depok m. Secara umum kita sudah rapat bersama satgas pencegahan covid 19 kota depok. Pasalnya di kantor tersebut terdapat pegawai yang terpapar covid 19.

Pemerintah kota depok sudah lebih dulu tidak mengizinkan sekolah tatap muka 2021 hal itu berdasarkan surat edaran wali kota depok nomor 420 621 huk dinkes yang diterbitkan selasa. Kebijakan itu termuat dalam surat edaran wali kota depok nomor 420 621 huk dinkes yang diterbitkan hari ini selasa 29 12 2020. Depok poskota co id pemerintah kota depok melalui dinas pendidikan kota depok kembali meniadakan belajar tatap muka tahun 2021 karena penyebaran virus corona masih tinggi.

Hal itu mempertimbangkan kasus korona atau covid 19 yang masih tinggi di ko kota penyangga ibu kota tersebut. Thamrin mengatakan akibat masih tingginya penyebaran covid 19 di wilayah depok rencana pemberlakuan kbm tatap muka dibatalkan. Larangan termuat dalam surat edaran se wali kota depok nomor 420 621 huk dinkes depok pada selasa 29 12.

Pemerintah kota depok tidak mengizinkan satuan pendidikan untuk melakukan pembelajaran tatap muka pada semester genap tahun ajaran 2020 2021. Loket ditutup mulai senin dan selasa. Hal tersebut dikarenakan masih fluktuatifnya kasus penyebaran covid 19 di kota depok.

Pelayanan tatap muka di kantor dinas kependudukan dan pencatatan sipil disdukcapil kota depok dihentikan untuk sementara.

Depok Bakal Batasi Waktu Sekolah Tatap Muka Maksimal 4 Jam Metro Tempo Co

Depok Batal Gelar Sekolah Tatap Muka Pada Januari 2021 Suara Bogor

Tatap Muka Di Sekolah Dilarang Sman 2 Depok Tetap Buka Masa Pengenalan Lingkungan Di Sekolah Warta Kota

Pandemi Covid 19 Depok Batalkan Rencana Sekolah Tatap Muka

Pemkot Depok Bahas Kesiapan Belajar Tatap Muka Republika Online

Rencana Sekolah Tatap Muka Di Depok Masih Dibahas

Pembelajaran Tatap Muka Di Depok Akan Terapkan Sistem Shift

Demi Keselamatan Kota Depok Batasi Belajar Tatap Muka Cuma 4 Jam

Pembelajaran Tatap Muka Di Depok Mulai Desember 2020


Tidak ada komentar untuk "Tatap Muka Depok"