Tunjangan Fungsional Bidan Terbaru

Permenpan rb nomor 36 tahun 2019 ini diterbitkan untuk menggantikan peraturan menteri negara pendayagunaan aparatur negara permenpan nomor 01 per m pan 1 2008 tentang jabatan fungsional bidan dan angka kreditnya sudah tidak sesuai dengan perkembangan hukum sehingga. Tunjangan umum diberikan tiap bulannya kepada pns yang tidak menerima tunjangan jabatan struktural tunjangan jabatan fungsional atau tunjangan yang dipersamakan dengan tunjangan jabatan.

Jabatan Fungsional Bidan Dan Angka Kreditnya

25 januari 2010 diundangkan tanggal.

Tunjangan fungsional bidan terbaru. Peraturan presiden perpres tentang tunjangan jabatan fungsional bidan. Download jabatan fungsional bidan dan angka kreditnya bidan adalah pns yang diberi tugas tanggung jawab wewenang dan hak secara. Berikut daftar tunjangan jabatan fungsional perawat menurut peraturan presiden republik indonesia nomor 54 tahun 2007 tentang tunjangan jabatan fungsional dokter dokter gigi apoteker asisten apoteker pranata laboratorium kesehatan epidemiolog kesehatan entomolog kesehatan sanitarian administrator kesehatan penyuluh kesehatan masyarakat perawat gigi nutrisionis bidan perawat.

Tunjangan beras diberikan dalam bentuk uang sebesar rp7 242 per kg atau rp72 420 per orang. Melalui kesempatan ini kami akan membagikan informasi tentang jenjang jabatan dan pangkat bidan sebagaimana yang terdapat pada permenpan nomor. Nomor 9 tahun 2010 peraturan kepala bkn nomor 39 tahun 2007.

Uraian tugas bidan pun telah ditetapkan pada peraturan tersebut. Jumlah angka kredit per kegiatan pun telah ditetapkan berdasarkan juknis tenaga fungsional bidan. Tunjangan jabatan fungsional bidan detail peraturan.

Permenpan terbaru tentang jabatan fungsional bidan adalah permenpan rb nomor 36 tahun 2019 tentang jabatan fungsional bidan. Peraturan presiden perpres entitas.

Murad Maulana Angka Kredit Dan Besarnya Tunjangan Jafung Bidan

Permenpan Bidan

Tunjangan Jabatan Fungsional Perekam Medis Dinaikkan Presiden Ri Gajibaru Com

Sekretariat Kabinet Republik Indonesia Inilah Besaran Tunjangan Jabatan Fungsional Bagi Pns Yang Ditugaskan Sebagai Arsiparis Sekretariat Kabinet Republik Indonesia


Tidak ada komentar untuk "Tunjangan Fungsional Bidan Terbaru"