Tunjangan Fungsional Guru Pns 2020

Meski tak bisa dipungkiri pula masih banyak pula guru yang gajinya sangat rendah di beberapa daerah di indonesia. Perdirjen perbendaharaan depkeu nomor per 57 pb 2009.

Dipermudah Syarat Terbaru Kenaikan Pangkat Guru Pns Tahun 2020 2021

Namun kini guru jadi pekerjaan yang terbilang berpenghasilan tinggi terutama bagi yang telah berstatus pegawai negeri sipil pns.

Tunjangan fungsional guru pns 2020. Tunjangan pangan sebesar nilai beras per 10 kg orang yang masuk daftar gaji. Tunjangan untuk guru honorer. Mungkin ada anggapan bahwa guru yang berstatus pns mendapat perhatian yang lebih besar dari guru honorer atau guru non pns.

Tunjangan pns pengertiannya pendapatan sah yang diterima seorang pns sesuai jabatan dan status. Jenis tunjangan pns. Ternyata jadwal pencairan tpg guru triwulan 1 2 3 dan 4 tahun 2020 sebenarnya sudah diatur dalam peraturan menteri keuangan tentang pengelolaan dana alokasi khusus dak nonfisik yang baru hal ini disebabkan dana tunjangan profesi guru tpg termasuk dalam komponen dana alokasi khusus dak nonfisik.

Selain pendapatan tambahan guru bisa mendapatkan penghasilan lainnya dari berbagai tunjangan. Dalam aturan tersebut di pasal 6 tercantum tunjangan profesi ini dikecualikan bagi guru bukan pns yang bertugas di satuan pendidikan kerja sama spk. 10 dari gaji pokok sedang anak 2 dengan maksimal yang dapat diajukan 2 anak.

Jabatan fungsional merupakan jabatan bagi aparatur sipil negara asn yang mana fungsi dan tugasnya berkaitan dengan pelayanan fungsional berdasarkan keahlian dan ketrampilan tertentu. Contoh slip gaji guru. Jadwal penyaluran atau pencairan sertifikasi tpg guru triwulan 1 2 3 dan 4 tahun 2020.

Juknis tukin tunjangan kinerja guru madrasah tahun 2019 2020 diterbitkan dengan pertimbangan bahwa untuk melaksanakan ketentuan terkait pembayaran tunjangan kinerja guru pegawai negeri sipil sesuai dengan peraturan menteri agama nomor 29 tahun 2016 tentang pemberian pengurangan dan penambahan tunjangan kinerja pegawai kementerian agama perlu menetapkan keputusan direktur jenderal. Total lebih dari 100 jabatan fungsional yang ada di. Tunjangan profesi yang dihentikan tersebut tercantum dalam peraturan sekretaris jenderal kementerian pendidikan dan kebudayaan kemendikbud nomor 6 tahun 2020.

Tunjangan keluarga yang besarnya untuk istri suami. Sebenarnya guru berstatus honorer juga mendapatkan tunjangan khusus yang disebut subsidi tunjangan fungsional stf atau tunjangan fungsional guru. Tunjangan umum diberikan tiap bulannya kepada pns yang tidak menerima tunjangan jabatan struktural tunjangan jabatan fungsional atau tunjangan yang dipersamakan dengan tunjangan jabatan.

Bantuan tunjangan khusus guru honorer 2020 segera cair cek nama anda disini jumat 09 oktober 2020 info guru pendidikan edit hal ini berdasarkan surat resmi yang dikeluarkan oleh bagian pusat layanan pembiayaan pendidikan kementerian pendidikan dan kebudayaan ri. Dalam peraturan pemerintah nomor 19 tahun 2017 ten tang perubahan atas peraturan pemerintah nomor 74 tahun 2008 tentang guru terdapat ketentuan yang menghapus pembayaran tunjangan fungsional guru bukan pegawai negeri sipil namun kementerian agama tetap mempertahankan tunjangan ini hanya saja berganti nama menjadi insentif. Tunjangan umum diatur dalam peraturan republik indonesia nomor 12 tahun 2006 tentang tunjangan umum bagi pegawai negeri sipil.

Jabatan Fungsional Guru Dan Angka Kreditnya Info Asn Terbaru

Daftar Gaji Pokok Guru Pns Tahun 2020 Jabatan Fungsional Pns

Besaran Tunjangan Kinerja Pegawai Kemenag

Besaran Tunjangan Jabatan Fungsional Tertentu Bagian 1


Tidak ada komentar untuk "Tunjangan Fungsional Guru Pns 2020"