Tunjangan Fungsional Pranata Keuangan

Tunjangan jabatan fungsional surveyor pemetaan. Tunjangan jabatan fungsional pranata komputer.

Sekretariat Kabinet Republik Indonesia Inilah Besaran Tunjangan Jabatan Fungsional Analis Apbn Sekretariat Kabinet Republik Indonesia

Dengan pertimbangan untuk peningkatan mutu prestasi pengabdian dan produktivitas kinerja pegawai negeri sipil pns yang diangkat dan ditugaskan secara penuh dalam jabatan fungsional analis anggaran pendapatan dan belanja negara apbn pemerintah memandang perlu diberikan tunjangan jabatan yang sesuai dengan beban kerja dan tanggung jawab pekerjaannya.

Tunjangan fungsional pranata keuangan. Bagian kedua kedudukan pasal 3 1 pranata keuangan apbn berkedudukan sebagai pelaksana teknis fungsional di bidang pengelolaan keuangan apbn pada instansi pusat dan instansi vertikal. Infoasn id jabatan fungsional pranata keuangan apbn. Peraturan presiden republik indonesia nomor 9 tahun 2017 tentang tunjangan jabatan fungsional pranata komputer dengan rahmat tuhan yang maha esa presiden republik indonesia menimbang.

Jabatan fungsional pranata keuangan apbn termasuk dalam rumpun akuntan dan anggaran. Peraturan menteri keuangan republik indonesia nomor 176 pmk 02 2015 tentang. Tunjangan jabatan fungsional tehnik pengairan teknik jalan dan jembatan teknik tata bangunan dan perumahan dan teknik penyehatan lingkungan.

Pemberian tunjangan analis anggaran pendapatan dan belanja negara dihentikan apabila pegawai negeri sipil sebagaimana dimaksud dalam pasal 2 diangkat dalam jabatan struktural jabatan fungsional lain atau karena hal lain yang mengakibatkan pemberian tunjangan dihentikan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan. Tunjangan kinerja nama dan kelas jabatan pegawai. Atas pertimbangan tersebut pada 18.

Bahwa peraturan presiden nomor 39 tahun 2007 tentang. Tunjangan jabatan fungsional penyelidik bumi. Pejabat fungsional pranata keuangan apbn yang selanjutnya disebut pranata keuangan apbn adalah pns yang diberi tugas tanggung jawab wewenang dan hak untuk melaksanakan kegiatan pengelolaan keuangan apbn pada satuan kerja kementerian negara lembaga sesuai kewenangan dan peraturan perundang undangan.

Fungsional pranata keuangan apbn berdasarkan jumlah angka kredit yang dimiliki setelah ditetapkan oleh pejabat yang berwenang menetapkan angka kredit. Permenpan rb nomor 54 tahun 2018 tanggal 21 september 2018 dasar. Pranata keuangan apbn adalah pns yang diberi tugas tanggung jawab wewenang dan hak untuk melaksanakan kegiatan pengelolaan keuangan apbn pada satuan kerja kementerian negara lembaga.

3 penetapan jenjang jabatan sebagaimana dimaksud pada ayat 2 dapat tidak sesuai dengan pangkat dan golongan ruang sebagaimana dimaksud pada ayat 1. 36 pranata keuangan anggaran pendapatan dan belanja negara 6 8 37 penata laksana barang 6 8 kelas jabatan fungsional 1 13 10 936 000. Peraturan bersama nomor 18 tahun 2019 tanggal 20 september 2019 pengertian.

2 pranata keuangan apbn sebagaimana dimaksud pada. Tunjangan jabatan fungsional atau tunjangan fungsional adalah tunjangan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang diangkat dan ditugaskan secara penuh dalam jabatan fungsional tertentu sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan.

Jabatan Fungsional Pranata Keuangan Apbn

Tunjangan Jabatan Fungsional Pranata Nuklir Jabatan Fungsional

Tabel Tunjangan Jabatan Fungsional Pranata Komputer Perpres 9 Tahun 2017 Ga Ji Com

Ini Besaran Tunjangan Pns Analis Apbn Okezone Economy


Tidak ada komentar untuk "Tunjangan Fungsional Pranata Keuangan"