Tunjangan Jabatan Fungsional Pengawas Sekolah

Berikut tunjangan tenaga kependidikan guru pamong belajar penilik pengawas sekolah dan pengawas mata pelajaran menurut peraturan di bawah ini. Peraturan presiden republik indonesia nomor 108 tahun 2007 tentang tunjangan tenaga kependidikan download.

Kajian Akademik Tunjangan Pengawas Sekolah Ppt Download

Tunjangan yang diberikan untuk profesi pengawas sekolah masih sama dengan nilai tunjangan di tahun 2010.

Tunjangan jabatan fungsional pengawas sekolah. Sosialisasi jabatan fungsional pengawas sekolah serta petunjuk pelaksanaannya. Jabatan fungsional adalah kedudukan yang menunjukkan tugas tanggung jawab wewenang dan hak seorang pegawai negeri sipil dalam suatu satuan organisasi yang dalam pelaksanaan tugasnya didasarkan pada keahlian dan atau keterampilan tertentu serta bersifat mandiri. Penyusunan kurikulum pendidikan dan pelatihan fungsional teknis fungsional pengawas sekolah.

Tolong pak presiden kami sebagai penegak hukum ketenagakerjaan memohon kiranya tunjangan fungsional kami dinaikkan agar kami bisa bekerja optimal. Pengawas mata pelajaran rumpun mata pelajaran dan pengawas bk pada sltp mts sekolah menengah ma dan yang sederajat pengawas pendidikan luar biasa pada sekolah luar biasa tunjangan tenaga kependidikan diatur dengan peraturan presiden nomor 108 tahun 2007 dan khusus untuk tunjangan pamong belajar telah diubah dengan peraturan presiden nomor. Pengusulan tunjangan jabatan fungsional pengawas sekolah.

7 2014 no 1677 2. Jabatan fungsional pengawas sekolah adalah jabatan fungsional yang mempunyai ruang lingkup tugas tanggung jawab dan wewenang untuk melaksanakan kegiatan pengawasan akademik danmanajerial pada satuan pendidikan. Sejak tahun 2007 tunjangan jabatan fungsional pengawas ketenagakerjaan tidak pernah naik sementara tunjangan fungsional lainnya sudah banyak yang naik.

Pengawas pendidikan luar biasa pada sekolah luar biasa. Pengawas sekolahadalah pengawas sekolah madrasah yang berstatus. Tunjangan jabatan fungsional atau tunjangan fungsional adalah tunjangan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang diangkat dan ditugaskan secara penuh dalam jabatan fungsional tertentu sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan.

Kemudian untuk tunjangan pengawas sekolah tahun ini tidak ada perubahan seperti di tahun tahun sebelumnya. Penetapan standar kompetensi jabatan fungsional pengawas sekolah. Sebagai contoh untuk pengawas sekolah khusus untuk sd mi atau sd luar biasa besaran tunjangan yang diberikan antara lain rp 406 000.

Dari besaran tunjangan pengawas sekolah sudah dalam hal kewajaran dengan tujangan kinerja yang diterima tenaga fungsional lain misalnya widyaiswara madya memiliki posisi kelas jabatan 11. Target pemerintah bahwa peraturan pemerintah yang mengatur poin 1 dan 2 harus selesai paling lambat 1 tahun dan berkemungkinan akan dipercepat khususnya yang mengatur pengawas sekolah sesuai amanat peraturan pemerintah nomor 19 tahun 2017 terhitung november 2019 bahwa masa dasar hukum pemberian tunjangan profesi pengawas sudah habis. Namun setiap instansi memiliki perbedaan besaran tunjangan walaupun dalam kelas yang sama harapan kita aturan tersebut segera direalisasikan.

Tunjangan Tenaga Kependidikan Guru Pamong Belajar Penilik Pengawas Sekolah Dan Pengawas Mata Pelajaran Jabatan Fungsional

Besaran Tunjangan Fungsional Guru Berkas Download

Tunjangan Jabatan Fungsional Pengawas Farmasi Dan Makanan Jabatan Fungsional

Administrasi Jabatan Fungsional Pengawas Radiasi Ppt Download


Tidak ada komentar untuk "Tunjangan Jabatan Fungsional Pengawas Sekolah"