Tunjangan Jabatan Fungsional Umum

Tunjangan umum diberikan tiap bulannya kepada pns yang tidak menerima tunjangan jabatan struktural tunjangan jabatan fungsional atau tunjangan yang dipersamakan dengan tunjangan jabatan. Total lebih dari 100 jabatan fungsional yang ada di.

Pin On Pns

Tunjangan jabatan fungsional atau tunjangan fungsional adalah tunjangan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang diangkat dan ditugaskan secara penuh dalam jabatan fungsional tertentu sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan.

Tunjangan jabatan fungsional umum. Tunjangan ini diberikan karena tanggungjawab dan risiko karyawan yang mengemban jabatan tersebut lebih besar dari pada karyawan yang tidak menjabat. Kenyataannya tunjangan yang diterima kadang tidak sesuai dengan kurs minimum saat ini. Tunjangan beras diberikan dalam bentuk uang sebesar rp7 242 per kg atau rp72 420 per orang.

Jabatan fungsional merupakan jabatan bagi aparatur sipil negara asn yang mana fungsi dan tugasnya berkaitan dengan pelayanan fungsional berdasarkan keahlian dan ketrampilan tertentu. Kalo mau dapat tunjangan fungsional ya lamar di jabatan fungsional bagi yg fungsional umum ya legowo la paling cuma pelayanan administrasi saya fungsional polisi kehutanan bagun pagi kokang senjata ngantor di tengah rimba 24 jam dengan pergantian sift 3 hari ntu hanya unt piket belum lagi menangani kasus pada intinya jabatan. Tunjangan beras diberikan sebesar 10 kilogram per orang maksimal empat orang jika mengacu kepada keluarga inti yaitu orang tua dan dua orang anak.

Tunjangan jabatan adalah tunjangan untuk karyawan yang memiliki jabatan di perusahaan baik jabatan struktural maupun fungsional. Jabatan fungsional umum seperti supir operator komputer dan telepon admin mendapat tunjangan dari kebijakan internal instansi mereka. Pns yang tidak memiliki jabatan struktural maupun fungsional tetap mendapatkan tunjangan umum sesuai peraturan pp no.

Ada beberapa kementerian lembaga k l yang mengikuti peraturan pada keputusan presiden bagi jabatan fungsional yang dimaksud.

Jabatan Fungsional Jabatan Fungsional Dan Tunjangan Fungsional

Sekretariat Kabinet Republik Indonesia Inilah Besaran Tunjangan Jabatan Fungsional Analis Kebijakan Sekretariat Kabinet Republik Indonesia

Pin Di Education

Jabatan Fungsional Umum Pegawai Negeri Sipil Republik Indonesia


Tidak ada komentar untuk "Tunjangan Jabatan Fungsional Umum"