Cara Mengubah Kuota Conference Menjadi Kuota Utama Xl Tanpa Aplikasi

Sayang setelah jaka coba panduan tersebut nggak bekerja dengan optimal geng. Cara diatas juga tidak memerlukan aplikasi tambahan sama sekali.

Pin On Smile

Cara mengubah kuota belajar menjadi kuota utama diatas bisa diterapkan di semua kartu provider baik itu telkomsel tri indosat smartfren xl dan juga axis.

Cara mengubah kuota conference menjadi kuota utama xl tanpa aplikasi. Tutorial mengubah kuota belajar ini sudah diupdate per 21 desember 2020 dan semua tutorialnya simpel banget tidak perlu pakai config dan setting yang ribet kumpulan cara di bawah ini bisa untuk kuota belajar biasa yang anda beli sendiri atau kuota belajar dari pemerintah. Dibawah ini trik bagi kamu yang ingin mengubah kuota belajar menjadi kuota utama di operator axis xl indosat telkomsel smartfren dan tri 3. Buat pengguna kartu axis dan mendapatkan kuota edukasi pastinya terlintas dibenak pikiran mencari cara mengubah kuota edukasi axis menjadi kuota utama.

Cara mengubah kuota conference axis menjadi kuota utama sebelumnya siapkan dulu bahan bahanya yakni psiphon pro yang bisa kalian download di play store qpython pro v10 2 7 dan juga sebuah script yang bisa didownload melalui link dibawah. Panduan ini juga sama persis ketika jaka uji cobakan untuk mengubah kuota edukasi indosat jadi kuota utama. Simak tutorial cara mengubah kuota belajar smartfren menjadi kuota internet di halaman ini.

Selain itu juga sobat bisa menghemat kuota utama yang cukup banyak jika mengetahui trik tersebut. Dengan demikian cara mengubah kuota xtra conference xl menjadi kuota utama baik dengan maupun tanpa aplikasi dijamin hoax. Pada dasarnya kuota ini sendiri ditujukan untuk memberikan fasilitas khususnya bagi para pelajar.

Namun menurut pengalaman beberapa pengguna ada juga yang bisa mengubah kuota belajar tanpa menggunakan bantuan aplikasi apapun biasanya dengan cara setting apn. Nah kuota yang paling gampang didapatkan adalah kuota 2gb per hari yang dikhususkan untk mengakses ruang guru.


Tidak ada komentar untuk "Cara Mengubah Kuota Conference Menjadi Kuota Utama Xl Tanpa Aplikasi"