Contoh Tugas Portofolio Sejarah Peminatan

Sertakan contoh hasil karya. Dengan bukti bukti ini pembaca pun bisa menilai sendiri apakah hasil karya kamu memang patut dijadikan acuan atau tidak.

Portofolio Sejarah Xii Gasal 2019 2020

Urutan tahapan penelitian sejarah yang benar di tunjuk pada nomor.

Contoh tugas portofolio sejarah peminatan. 5 4 3 2 dan 1 d. Diakronik merupakan sesuatu yang melampaui batasan waktu. Dalam penyusunan rpp serta sebagai bahan penilaian kali ini volimaniak ingin berbagi sedikit.

1 2 3 4 dan 5 b. Mulai dari silabus prota dan promes rpp maupun perangkat yang lain. 5 3 2 1 dan 4 e.

2 3 4 5 dan 1 5. Karena dalam proses pembelajaran minimal terdapat 3 tiga komponen inti yaitu tujuan pembelajaran kegiatan pembelajaran dan penilaian. Contoh penilaian portofolio.

Kegiatan penilaian merupakan rangkaian dalam pembelajaran yang tidak dapat dipisahkan satu sama lainnya. Dalam penulisan sejarah cut nyak dien seorang sejarawan harus menggambarkan pantai hutan desa meunasah istana masjid dan bukit bukit yang menjadi latar perjuangan cut nyak dien bersama teuku umar dalam memperjuangkan kemerdekaan melalui perang aceh hal ini dalam merekonstruksi sejarah seorang sejarawan membutuhkan. 1 3 4 2 dan 5 c.

Sedangkan pada sejarah peminatan untuk kelas x mendapatkan 3 jam pelajaran perminggu dan untuk kelas xi dan xii 4 jam per minggu. Nah setelah kita mengetahui pengertian dari portofolio serta cara pembuatan portofolio yang baik dan benar maka selanjutnya pintarnesia akan memaparkan beberapa contoh contoh portofolio diantaranya adalah portofolio desain dan portofolio lamaran pekerjaan. Contoh penilaian projek dan portofolio kurikulum 2013 kurikulum 2013 sudah mulai aktif dan anda sebgai pendidik atau guru juga harus mempersiapkan perangkat pembelajaran.

Contoh portofolio pada kesempatan ini penulis quora co id akan kembali membagikan sebuah artikel yang mengenai tentang contoh portofolio yang akan membahas mengenai pengertian portofolio fungsi portofolio cara membuat portofolio contoh portofolio dan perbedaan portofolio dan cv. Berikut ini peristiwa sejarah yang dikategorikan sebagai diakronik adalah. Tanpa adanya bukti hasil karya atau penghargaan yang kamu miliki portofolio tentulah tidak lengkap.

Tugas tugas kinerja dapat berupa suatu proyek pameran portofolio atau tugas tugas yang mengharuskan peserta didik memperlihatkan kemampuan menangani hal hal yang kompleks melalui penerapan pengetahuan dan keterampilan tentang sesuatu dalam bentuk yang paling nyata. Gambar peta asean tugas individu materi ips semester 1 laporan kegiatan karya wisata ke gelanggang samudera ancol tugas individu semester 2 maket lalu lintas tugas kelompok materi ipa tentang rangkaian listrik seri dan paralel sem 2. Tugas tugas kinerja dapat diwujudkan dengan berbagai bentuk yaitu.

Pembelajaran sejarah bukan hanya sekedar bercerita namun sebagai cerminan kehidupan agar peristiwa kelam tidak diulangi di masa depan sementara peristiwa baik agar menjadi tonggak pembangunan sebuah bangsa. Justru bukti bukti inilah yang membuat portofolio semakin meyakinkan. Untuk secara lengkapnya mari sobat simak artikel berikut ini.

Contoh Tugas Untuk Membuat Portofolio Karya

Sejarah Peminatan 10 Sma

Doc Rpp 3 1 Kelas Xii Peminatan Anju Nofarof Hasudungan Academia Edu

Rpp Sejarah Peminatan Sma Kelas X

Tugas Portofolio Docx

Contoh Tugas Portofolio Ekonomi Kelas 12 Ilmusosial Id

Silabus Sejarah Peminatan Kelas X Xi Xii Sma Doc

Contoh Peristiwa Sejarah Masa Lalu Yang Berkaitan Dengan Masa Kini Barisan Contoh

Doc Rpp Sejarah Peminatan 12 Revisi 2017 Mifjan 1984 Academia Edu


Tidak ada komentar untuk "Contoh Tugas Portofolio Sejarah Peminatan"